Jumat, 06 April 2012

;___;

Kadang setiap orang pernah ngalamin kejadian kayak gini, kita ngerasa mampu dan bisa tapi pada akhirnya nggak bisa ngedapetin apa yang kita cita-cita kan. itu rasanya sakit banget, sakit. kita sudah pengen, berusaha untuk itu sejak dulu. tapi ternyata apa yang kita anggap mungkin jadi nggak mungkin lagi. rasanya mesti sabar, ikhlas. tapi jujur aku masih nggak bisa ikhlas sama sekali. yang aku pengenin itu nggak main main. yang penting sudah berusaha semampuku, apa hasilnya itu yang terbaik. harus nerima apa adanya. TAPI SEKALI LAGI AKU NGGAK BISA ! AKU TERLALU PENGEN ! AKU KECEWA ! :'( :'(

Cokelat-Bendera

Biar saja ku tak sehebat matahari 
Tapi slaluku coba tuk menghangatkanmu 
Biar saja ku tak setegar batu karang 
Tapi slalu ku coba tuk melindungimu 

Reff :
Biar saja ku tak seharum bunga mawar 
Tapi slalu kucoba tuk mengharumkanmu 
Biar saja ku tak seelok langit sore 
Tapi slalu kucoba tuk mengindahkanmu 

Kupertahankan kau demi kehormatan bangsa 
Kupertahankan kau demi tumpah darah 
Semua pahlawan-pahlawanku 

Merah putih teruslah kau berkibar 
Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini 

Merah putih teruslah kau berkibar 
Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini 

Merah putih teruslah kau berkibar 
Ku akan selalu menjagamu










Tapi aku selalu sayang merah putih, bagaimanapun itu :') 

0 komentar:

Posting Komentar