Minggu, 07 September 2014

Buku Bulan Ini!




Bulan ini sebenernya aku beli 5 buku, tapi salah satu nya udah aku simpen baik baik. Soalnya buku cerita hantu, nggak minat lagi bacanya, karena jalan cerita nya serem banget. Sampai-sampai aku mimpi dikejar kejar hantu buat beberapa malem, nggak lucu kan ?

Dari 4 buku itu belum ada satupun yang selesai. Biasanya kalau baca novel cukup beberapa jam aja, sekarang bisa lebih deh. Ya karena ospek juga yang bikin sibuk, pulang malem berangkat pagi pagi. Pernah juga jam 5 subuh harus sudah ngumpul di kampus. Tapi gaapa, ospek juga sekali-sekali kan. Kok malah jadi bahas ospek ? oke lanjut.

Antologi Rasa-Ika Natassa

Sukaaaa banget sama buku Ika Natassa yang sebelumnya -a very yuppy wedding- dan suka gaya penulisanya, rata-rata aku memang suka gaya penulisan buku terbitan metropop sih. Ringan, nggak lebay dan to the point lah. Jadi setelah baca novel Ika sebelumnya, aku punya ekspektasi lebih ke novel ini. Semoga nggak mengecewakan. Oh ya kenapa aku beli sampul lama ? ya sebenernya ada 3 sampul berbeda dari Antologi rasa, tapi harga buku nya selisih dua kali lipat dengan isi yang sama. Jadi aku putusin untuk beli yang sampul ini, toh yang penting isi cerita nya sama kan ?



Dahlian-Casa Blanca

Aku kurang suka untuk beli novel terbitan gagas media, karena sinopsis yang terletak di belakang novel biasanya nggak nge gambarin isi buku secara jelas ya. Dan beberapa kali aku beli, isinya mengecewakan. Istilahnya seperti beli kucing dalam karung lah. Tapi ada banyak juga novel terbitan gagas yang bagus bagus dan aku suka banget. Termasuk novel nya Dahlian yang sebelumnya, Promises Promises. Jadi semoga sesuai ekspektasi ya


Asma Nadia-17 Catatan Hati Ummi

Buat kalian yang suka nonton CHSI pasti tau deh ;)) tapi Asma Nadia memang penulis islami yang sudah terkenal sejak dulu, dan mulai dulu juga aku suka baca novel novel remaja tulisan Asma Nadia. Aku beli novel ini karena ngerasa, "kok novel ku isinya cinta cintaan remaja semua ? sekali sekali baca yang islami dong"

 
Merry Riana-Mimpi Sejuta Dolar

Dari dulu penasaran sama isi buku ini, jadi waktu kemarin lihat di toko buku langsung beli deh. Setelah baca berapa puluh halaman, ternyata baguuuuus! kok awal ceritanya pas banget seperti aku, pas dia awal awal jadi mahasiswa. Dan buku ini ditulis oleh Alberthiene Endah yang termasuk penulis favorit ku, jadi gaya bahasa nya enak banget buat dibaca.

Rencana nya dalam waktu dekat buku buku ini bakal diselesaikan, semoga terealisasi ya! ;)


0 komentar:

Posting Komentar