Kamis, 16 Juni 2011

Pempek, Gulali aku mauu :p

Liburan gini males kemana mana ah. Enakaan di rumah, nonton tv, tidur di sofa sambil nyemil (dasar pemalas :D) Tapiii mau nyemil apa ? di sekitar disini gak ada yang jual jajanan kayak di sekolah. hiks. terpaksa mupeng terus sampe kebawa mimpi.

1. Pempek
whaaat ? itu kan banyak cha orang jualan pempek. iyeee, tapi yang lewat depan rumah gak ada. selama seminggu ngiler mbayangin pempek. akhirnyaa, setelah jalan jalan sama septi kita nemuin pempek. gak mau tersiksa lagi, aku beli bener bener banyak. sampai tak masukin kulkas buat simpenan. daaan, sekarang sukses eneg eneg klo liat tukang pempek. haha :D

2. Gulali
Aku paling suka maem permen. sampe beli bahan bahanya untuk dibuat sendiri di rumah. eh tapi tetep aja aku gakpernah bisa bikin gulali yang satu ini. emang langka, minta tolong google buat cari resep nya tetep hasilnya nihil ! -____- boro-boro resepnya, mang mang tukang gulali nya aja udah gak ada. aku yaa sampe bela belain keliling sd se surabaya tapi ya tetep gak nemu. apa yang suka gulali cuma aku aja se surabaya ? sampe gulali gak laku terus mang mang nya gak mau jualan lagi. hiks. ada yang udah tau gulali yg aku maksud seperti apa ? warna nya pink, bisa ditarik tarik sama di bentuk macem macem ex: palu, bunga, pesawat, sapu sihir dll. tapi pas dibentuk dikasih tepung. tuh kan aku jadi mbayangin, pengen lagi deh.
Tolong yaa klo yg tau bilang bilang ke aku. Trimss :))
Karna semua pempek, gulali aku mauu :D

2 komentar: