Jumat, 25 Maret 2011

Reunian ? Gilaaaa !

Jadi nih, sd ku mau reuni buat semua angkatan. ngadain open air. Berita ini udah nyebar pesat ke anak anak, di BBM, Twitter, Facebook sampe mulut ke mulut. waah, asik nih. sedikit refreshing sebelum Ujian Sekolah. Akhirnya, janjian sana sini yup sepakat deh kita semua dateng jam 10 pagi.

Rencana nya, aku jam 7 ke sekolah smp dulu buat pendalaman materi ujian. baru jam 10 ke SD. Taraaa, guru pembimbing ada acara. alhasil, kita nganggur se nganggur nganggurnya. huh ! Bayangin temaan, jam 7 pagi ini ! mau ke sd jg gak ada orang, ke rumah maless balik lagi. Terus ?


Hp ku bunyi nih, Lia yang tlp. pasti mau nanyain berangkat jam berapa.

yeeeeeee, ternyata dia juga mau berangkat sekarang. soalnya ntar gak ada yang nganterin. yaudah, aku tlp supir langsung minta anter ke sd. haha

Ternyataa yah, bayangan ku salah. apanya tuh yang sepi. terop dimana mana. bazar, panggung berjubel jadi satu. nanar deh ngeliatnya. oh, gak salah nih ? yang mau reuni pada belum dateng. cuma segelintir orang. malah tante tante yang nyiapin bazar udah ribut dari tadi. maleeees.

yang aku sama lia lakuin sekarang cuma duduk di warnet, buka blog, tangan gak lepas dari hp cuma buat ngehubungin temen temen satu satu. yayaya, yang penting menjauh dari kerumunan gak jelas.

daaah, ntar aku lanjut lg :))

0 komentar:

Posting Komentar