Jumat, 24 Desember 2010

15 :*

Pagi semua :)
hari ini seneng , aura nya gimana gitu :D (Lebay)
oke aku ngaku deh , ini ultah ku yg ke 15 (ntar diledekin hari. haha). ga kerasa makin tua --



 Jadi semalem , hp bunyi. banyak banget yang sms ngucapin 'Happy Birthday' .
1. Inaa
2. Hari
3. Septia
4. Kak suud
5. Orang tuaku (Langsung ngucapin)
6 .Intan
7. Adek ku (udah jelas jelas dia disebelahku , tapi lupa ngucapin. dia sih ultah nya sama , 25 desember. Kita berdua malah sibuk nge bales in sms. sampe lupa , yang sebelah juga ultah :p)

makasih banget yaa , udah di bela bela in ga tidur nunggu jam 12 malem. jadi terharu
tak kirain pada lupa (sumpah negative thinking ny keterlaluan :p)
oya , makasih juga yang udah ngucapin di fb . makasih makasih :)

Banyak banget ucapan yang masuk. Tapi inti dari semua ucapan yang di kasih mereka itu pengen aku jadi yang lebih baik lagi dari yang sekarang.
biasa nya yang masih suka cengeng , bad mood ga jelas. perlahan lahan bakal aku ilangin .
dan pengen bisa jadi yang terbaik buat orang orang yang udah sayang aku , aku ga bakal ngecewain kalian (InsyaAllah) :))
Aku juga pengen nge buat orang tuaku bangga , amin amin :*

0 komentar:

Posting Komentar